Cara daftar paket 3gb 20ribu telkomsel terbaru

oke gan.. tidak usah kita basa-basi lagi.. langsung aja cek dibawah cara daftar paket flash murah telkomsel nya. ikuti step by stepnya jangan sampai ada yang ketinggalan. semoga juga work di kartu agan-agan

cara daftar paket internet murahnya ada dua cara yang akan ane bagikan agan cukup menggunakan kartu as, simpati dan loop. caranya sangat gampang, agan cukup dial kode  *363*820# dan pilih no 3 dan kirim. atau dial kode *550*501# dan tunggu balasan sms konfirmasi pembelian paketnya.

gimana gan dan sis? mudah banget kan trik cara daftar paket internet murah telkomsel 2017 untuk bermain bola online nya. oke, ane doain trik juga work di kartu agan-agan dan sista-sista semua. oh iya gan, jika ada yang tidak di mengerti atau mungkin ada yang ingin agan tanyakan. agan bisa tinggalkan komentar dan kritiknya dibawah. terimaksih dan selamat mencoba!

Tagged:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *